Selasa, 02 Oktober 2012

Sebuah Tutorial Mixing untuk Pemula


Sebuah tutorial dasar untuk DJ pemula yang meliputi konsep dasar di balik pencampuran dua catatan pada sepasang turntable.
catatan
Meskipun kesalahpahaman populer, belajar DJ tidak berbeda belajar untuk memainkan alat musik lainnya. Turntable adalah potongan-potongan yang sangat sensitif peralatan dan menguasai seni pencampuran, mengalahkan juggling dan  memerlukan tingkat yang sama kesabaran dan praktek sebagai disiplin musik lainnya.

Bagi siapapun yang tertarik belajar DJ, adalah penting untuk memahami tingkat kesabaran diperlukan saat belajar untuk mencampur sebelum melakukan investasi mahal pada sepasang deck. Ini bisa menjadi proses yang sangat lambat dan frustasi - terutama di awal.
Bagi mereka dengan gairah yang nyata untuk musik dan keinginan untuk menjadi bagian dari sebuah gerakan atau adegan dengan cara lain dari yang pendengar, maka djing bisa menjadi sangat bermanfaat. Hal ini tidak cocok, namun, untuk mereka yang impulsif dan cepat bosan. Dalam hal ini lebih baik untuk menghindari kerumitan memperoleh peralatan hanya untuk itu untuk mengumpulkan debu, mengambil ruang dan akhirnya berakhir di eBay.

Bar dan Majors
Sebelum ada kemungkinan untuk mulai berlatih untuk campuran penting untuk dicatat bahwa genre musik yang berbeda tidak dapat dicampur bersama-sama secara keseluruhan. Pastikan dua catatan yang digunakan adalah genre yang sama. Para denyut per menit (bpm) hip hop adalah sekitar 80 - 90, sedangkan drum dan bass adalah sekitar 160-180 sehingga mereka pada dasarnya tidak kompatibel.
Namun, semua catatan dari hip hop untuk drum dan bass lakukan mengikuti satu prinsip dasar - meskipun ada beberapa pengecualian - tentang struktur mengalahkan mereka. Ide berikut mungkin terdengar rumit, tetapi sebenarnya sangat sederhana dan salah satu konsep yang paling dasar yang sangat penting untuk memahami sebelum berlatih untuk campuran.
  • Semua catatan yang terdiri dari bar dan jurusan. Ini mungkin ide yang baik untuk mendengarkan beberapa catatan Anda untuk memilih struktur sebelum Anda mulai untuk campuran.
  • Sebuah bar direpresentasikan sebagai satu set empat ketukan, dan saat Anda mendengarkan ritme catatan Anda, menghitung pola sederhana kembali terjadi bar 1 2 3 4 1 2 3 4.
  • Utama didefinisikan sebagai satu set dari empat bar yang total membuat 16 denyut. Sebelum Anda mulai mencampur Anda harus memastikan bahwa Anda mengenali pola-pola ini mengalahkan 16 yang membentuk catatan.
Memilih keluar ketukan pertama dari seorang mayor adalah hal yang paling penting untuk belajar sebelum ada kemungkinan untuk memulai pencampuran dengan benar. Adalah penting untuk meluangkan waktu untuk mendengarkan catatan.
  • Hitung pola mengalahkan 16 dari salah satu catatan Anda, memperhatikan bagaimana setelah setiap utama lagu baik akan berkembang sedikit atau beberapa layer baru akan diperkenalkan.
Ini adalah mengalahkan - ketukan pertama dari 1 utama 16 - yang harus digunakan untuk isyarat satu catatan ke yang lain. Sebuah campuran dibuat oleh menyelaraskan jurusan dari dua catatan terpisah dengan isyarat mereka bersama-sama.
Dalam isyarat
Setelah berhasil mengenali jurusan independen, adalah mungkin untuk mulai isyarat mereka masuk
  • Dapatkan dua catatan dari genre yang sama - hal yang menarik untuk dicatat adalah bahwa semakin cepat genre musik semakin mudah untuk campuran. Hip hop memiliki bmp lebih lambat dari sesuatu seperti drum dan bass, dan merupakan salah satu genre yang paling sulit untuk mencampur karena ketukan lebih lanjut selain.
  • Pastikan Anda dua catatan bebas dari lirik dan memiliki ketukan konstan baik.
  • Katakanlah Anda ingin merekam isyarat A ke dalam catatan B. Pertama-tama menemukan ketukan pertama dari seorang mayor pada catatan A - biasanya ketukan pertama dari lagu - dan memegang rekor pada saat ini dengan tangan Anda memungkinkan slip tikar untuk melanjutkan berputar di bawahnya.
  • Pindahkan bolak-balik dengan tangan Anda sehingga ketukan pertama berjalan bolak-balik melawan jarum record membuat suara 'dofff dofff'. Kemudian memungkinkan B record untuk bermain.
  • Terus bergerak mengalahkan rekor A di jarum. Lakukan ini dalam waktu dengan mengalahkan rekor B. Ketika Anda bergerak maju merekam A 'searah jarum jam' di seluruh jarum sinkronisasi suara 'doff' dibuat oleh dorongan maju dari record A dengan setiap denyut record B.
  • Sekarang mulai menghitung detak B merekam dan menggunakan gerak maju kembali dari record seperti metronom. Tunggu B untuk memulai dari jurusan baru. Ini adalah titik di mana Anda ingin melepaskan mengalahkan tunggal record A (1/16) Anda memiliki memegang.
  • Anda dapat mengantisipasi hal ini dengan menghitung, tetapi akhirnya Anda hanya akan berkembang insting mengenai hal ini dengan cara yang sama Anda akan untuk kontrol pitch, yang merupakan hal berikutnya untuk belajar setelah berhasil masuk catatan isyarat
  • Ketika Anda melepaskan merekam A, pengalaman pertama mengalahkan yang besar akan berbaris dengan yang di B merekam dan Anda akan telah berhasil berbaris jurusan dari dua catatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Electricity Lightning Electricity LightningElectricity Lightning